Featured Video

Kunci Kesuksesan


Dalam kehidupan yang semakin mengglobal ini, penggunaan teknologi informasi telah menjamur sehingga mengakibatkan penurunan jumlah pegawai yang dibutuhkan oleh suatu perusahaan. Mengapa demikian? Hal ini tak lain karena teknologi mampu menggantikan posisi manusia dalam melakukan pekerjaan yang sama. Keadaan yang mampu menimbulkan masalah pengangguran tersebut memang telah dirasakan hingga sekarang. Sebagai jalan keluar hanyalah memprogram setiap individu untuk berinovasi dalam menciptakan bisnis sendiri, karena selain tidak menggantungkan diri pada orang lain, juga dapat membuka lapangan pekerjaan sehingga dapat meminimalisir jumlah pengangguran. Namun menjadi seorang enterpreneur yang sukses tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Motivasi, kerja keras hingga inovasi dan kreatifitas merupakan kunci kesuksesan yang diperlukan untuk mewujudkannya. Berikut kumpulan kata kata yang dapat Anda jadikan renungan untuk meraih kesuksesan yang ingin Anda capai.

Semua orang yang sukses adalah orang-orang yang memiliki mimpi yang besar. Mereka membayangkan apa yang akan terjadi di masa depan, kemudian mereka bekerja setiap hari untuk mencapai tujuan yang telah mereka miliki dalam pikiran mereka. (Brian Tracy)

Beragam keadaan mampu menjadi peluang bagi seseorang yang telah memiliki jiwa pebisnis, tidakkah Anda menginginkannya? Mulailah dari sekarang, wujudkan mimpi Anda untuk menjadi seorang yang sukses dengan memotivasi dan menginspirasi diri Anda dengan berbagai kumpulan kata kata yang menjadi kuncimeraih kesuksesan.

Dengan Menjadi Pebisnis, Mari Wujudkan Pensiun Dini
___________

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Kumpulan Kata Kata | Themes by ada-blog.com.