Featured Video

Meraih Kesuksesan


Kesuksesan hanya mampu didapatkan oleh orang-orang yang mau. Mau bekerja keras, mau memotivasi diri, mau me-manage diri, mau menghadapi tantangan dan berbagai hal yang menjadi faktor keberhasilan seseorang. Dengan usaha yang keras tersebut, Insya Allah kesuksesan siap menyambut Anda. Ingatlah memprogram diri untuk meraih kesuksesan sangatlah penting sebagai modal awal bagi seseorang yang berkeinginan untuk mendapatkannya. Di bawah ini kumpulan kata kata yang merupakan ungkapan dari seorang ahli terkait kesuksesan.

Jika Anda ingin sukses, carilah orang yang telah mendapatkan kesuksesan, seperti yang Anda inginkan, kemudian tirulah apa yang ia lakukan untuk mendapatkan kesuksesan yang sama seperti yang ia dapatkan. (Anthony Robbinson)

Ada suatu cara yang cukup ampuh dalam meraih kesuksesan, yakni ATM (amati, tiru dan modifikasi). Jangan hanya melakukan amati dan tiru karena hal ini adalah kegiatan plagiat yang sangat dikecam oleh pemilik ide. Lakukan pula modivikasi, karena dengan modivikasi Anda mampu belajar banyak hal dan mampu mengasah otak kanan Anda yang salah satunya berupa kreatifitas dan inovasi. Mungkin kumpulan kata kata kesuksesan tersebut mampu memotivasi Anda duhai para calon orang sukses. ^_^

Janganlah Hanya Melihat Hasil, namun Lakukanlah Prosesnya.
____________

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Kumpulan Kata Kata | Themes by ada-blog.com.